Labels

Senin, 06 Mei 2013

Sinopsis Novel : Dia Karya Nonier



Kadang kita mencintai seseorang begitu rupa sampai tidak menyisakan tempat bagi yang lain. Membuat kita lupa sekedar bertanya, inikah sebenarnya cinta?


             Awalnya Denia yang seorang siswi di sebuah SMA di Surabaya memiliki sepupu jauh yang sudah dianggap kakak kandung baginya yang bernama Janu. Namun secara diam-diam Denia menyimpan rasa terhadap Janu. Kebersamaan mereka sedari kecil membuat Denia tanpa sadar memiliki rasa sayang melebihi seorang adik terhadap kakaknya.
            Namun, semua perasaan itu harus luluh lantak ketika Janu memutuskan untuk bertunangan dengan Sasa seorang model terkenal. Lagi-lagi Denia harus meredam perasaan ketika ia diminta untuk menghadiri pesta pertunangan Janu. Disaat itulah, kesedihan Denia tertangkap lensa kamera. Hal ini diketahui secara tidak sengaja oleh Saka—cowok menyebalkan kebetulan satu kereta dengan Denia saat berangkat menuju Jakarta.
            Sejak saat itu, secara tidak sengaja Saka mulai memasuki kehidupan Denia. Sikap dan gaya Saka yang mengjengkelkan serta kejam, cowok itu mampu membuat Denia naik darah setiap kali bertemu dengannya. Saka yang mengetahui perasaan Denia terhadap Janu, mengancam akan member tahu kebenaran itu kepada Janu.
            Sayangnya ancaman itu benar-benar terjadi meski pada kenyataan bukan Saka yang membeberkan rahasia tersebut. Keadaanpun menjadi semakin rumit. Sasa begitu marah kepada Denia. Janu merasa terkejut dengan pengakuan Denia, dan Denia merasa kesal karena rahasianya itu akhirnya terbongkar juga.
            Seiring dengan adanya kejadian itu, kondisi makin tidak menyenangkan. Meski Denia sudah berupaya melupakan Janu, Sasa tetap menerornya. Bahkan Sasa mengatakan penyebab putusnya pertunangan mereka karena Denia. Tidak hanya itu, Janu pun baru menyadari perasaan terpendamnya yang ia miliki terhadap Denia. Disaat cinta Denia akan segera terbalas, kenapa ada ganjalan untuk merasa bahagia dengan orang yang dulu pernah dicintainya? Lantas apakah desir yang terasa di dadanya di dekat Saka merupakan percikan rasa cinta walau ia merasa sebal jika bertemu dengan cowok itu?


6 komentar:

Taman Baca baraoi mengatakan...

Izin copas ya untuk di posting di page fb kami fb.com/tbmbaraoi

Rifani Magrissa mengatakan...

Silahkan :)
terima kasih sudah mengunjungi blog ini :)

Bintang Kembar mengatakan...

akhirnya aq bisa jg nyari novel ini. udah lama pengen beli tapi lupa siapa penulisnya. makasih yaaa info nya ^^

Rifani Magrissa mengatakan...

Wah, iya sama-sama,semoga bermanfaat :)

Noni Eko Rahayu mengatakan...

Terima kasih sudah posting novelku, Rifani. Sekilas info nih, novel keempatku awal Desember 2015 ini dirilis. Judulnya LOVE LETTER AND LEUSER, terbitan Gramedia :).

Rifani Magrissa mengatakan...

Sama-sama kak ^^
Wah, pas banget mau libur semester novel kakak terbit ^^
yay, i can't wait it ^^

 

Translate

Cari Blog Ini

We Wish

Jika Kalian mengunjungi blog ini,tolong tinggalkan komentar unruk mengetahui seberapa menariknya blog ini makasih ^^