Labels

Senin, 06 Mei 2013

Selamat Datang di blog KIR SMA N 5 Padang


Awalnya cukup ragu untuk mempublikasikan beberapa yang pernah aku dan teman- teman buat baik itu tulisan cerpen ataupun bentuk tulisan lainnya. Namun, karena aku tidak lagi mengurusi mading alias pensiun, mungkin lebih baik dipublikasikan melalui blog ini :)

Sebelumnya, tujuan dari semua ini hanya untuk memperkenalkan apresiasi dari seluruh siswa SMA Negeri 5 Padang. Bukan bermaksud untuk hal-hal lain. Selain itu, setiap karya yang nantinya di publish akan tertera nama penulis setiap karya :)

Makasih sebelumnya, dan mohon kerjasamanya :) -----SMA Negeri 5 Padang --Sekolah Tercinta


Berikut ini, ada  kata sambutan yang ditulis  langsung oleh guru kita Ibu Dra.Hj. Gustini Anwar yang belum sempat  di muat pada mading sekolah kita :) Semoga bermanfaat :)
***

Sambutan Pembina  KIR  SMAN 5 Padang

Dra.Hj. Gustini

                Kehadiran mading perlu mendapat respon dari semua pihak khususnya oleh keluarga besar SMAN 5 Padang. Mading adalah Salah  satu wadah menampung aspirasi dari para siswa dan guru untuk dapat disalurkan melalui mading.Berbagai tulisan dapat dikirimkan kepada pengurus mading baik tulisan ilmiah maupun tulisan kreatif para siswa dan guru.Mading sekolah tempat berbagi ilmu, informasi penting dan tempat menyalurkan baka serta hobi menulis para pelajar.

                Keterampilan menulis perlu diasah terus menerus agar tulisan yang dilahirkan selalu ada peningkatan terutama dari segi materi yang disampaikan serta bahasa yang digunakan penulis. Sebagai penulis pemula kita dapat manfaatkan mading sekolah agar kemampuan menulis semakin berkembang. Seorang penulis akan merasa dihargai apabila tulisannya dibaca orang dan memberikan manfaat pula  bagi pembaca, hal tersebut akan selalu memberikan semangat untuk selalu berkarya agar dapat dinikmati oleh banyak orang.

                Kemampuan menulis yang sudah dimiliki para pelajar sangat penting untuk selalu dibina dengan sering menulis dan tak perlu segan untuk mengirimkan tulisan tersebut ke berbagai media, baik media  local maupun media yang sudah diakui nasional. Kegigihan yang dilakukan oleh yang mau dan mampu berkarya pasti akan dapat menikmati hasil jerih payah apabila hal itu dilakukan dengan sungguh-sungguh

                Mading sekolah kita selalu merindukan dan berharap menampung karya-karya kreatif dari warganya. Berlombalah untuk mengirimkan tulisan-tulisan yang bermutu demi meningkatkan intelektual warga SMAN 5 Padang khususnya dalam hal tulis menulis. Selamat berkarya



Penting !!!

Silahkan baca dan berikan kritikan untuk tulisan yang telah diterbitkan!

Selalu berkarya selagi ada kemampuan dan kesempatan.

Padang , 19 Januari 2012

Tidak ada komentar:

 

Translate

Cari Blog Ini

We Wish

Jika Kalian mengunjungi blog ini,tolong tinggalkan komentar unruk mengetahui seberapa menariknya blog ini makasih ^^