Labels

Senin, 06 Mei 2013

Puisi : Cinta


Cinta ..
Tahukah kamu, betapa aku lemah tanpa mu ?
Saat hidup ini tak berpihak pada ku,
Aku ingin kau ada di sini ..
Usap air mata ku ..
Jadi tempat ku menyandarkan kepala di pundak mu ...

Cinta ..
Aku tak pernah ingin jauh dari mu ..
Tak pernah ingin kau tinggal kan ..
Berat rasa nya saat aku harus berpisah dengan mu,
Karna alasan sang waktu ..

Cinta ..
Aku selalu ingin kau dekap..
Agar aku tak dapat lepas dari hidup mu ..
Dan selalu di sisi mu ..

Cinta ..
Aku ingin ada di dekat mu,
Saat kau tengah berusaha melawan kesakitan mu ..
Aku ingin kau jadikan alasan mu untuk tetap bertahan ..

Cinta ..
Bila aku selalu mengeluh saat kau sentuh pipi ku,
Sejujur nya, itu adalah kebahagiaan tiada tara yang ku rasakan ..

Cinta ..
Bila aku terlihat marah saat kau dengan yang lain,
Itu hanya karna aku takut,
Takut kehilangan waktu bersama mu…

Cinta ..
Aku selalu ingin kau perhatikan ..
Layak nya dulu ,
Saat kau berusaha merebut hati ku ..
Aku ingin kau bahagia kan aku ..

Cinta,
Bahagia ku bukan karna materi ..
Namun karna kasih sayang ,
Dan hal kecil penuh arti yang kau lakukan untuk ku .. :’(

a poetry by Putri Rahma Dian Silahkan Klik ini untuk Info Penulis :)

Tidak ada komentar:

 

Translate

Cari Blog Ini

We Wish

Jika Kalian mengunjungi blog ini,tolong tinggalkan komentar unruk mengetahui seberapa menariknya blog ini makasih ^^