Labels

Senin, 06 Mei 2013

Puisi : Aku Selalu Rindu Dirimu -- Sahabatku

Puisi ini merupakan karya dari guru kita Dra. Hj. Gustini Anwar yang ketika itu bertindak sebagai pembina Karya Ilmiah Remaja (KIR) SMA Negeri 5 Padang tahun ajaran 2011/2012

Semoga ini akan memberikan manfaat bagi kalian semua yang membacanya :) Makasih ^^

***
 
Dulu kita selalu bersama
Dulu kita sering berbagi cerita
Dulu kita suka bercengkerama
Kita berbagi suka dan duka
Tertawa dan menangis bersama

Kini aku merasa sepi tanpa dirimu
Kini aku merasa sunyi tak bisa lagi dengar suaramu
Kini aku hanya bisa ingat  bayangan wajahmu

Sahabatku …
Kau telah pergi tinggalkan kita semua
Rabu 25 Agustus  2010 tahun lalu

Di setiap sudut ruangan itu…
Bayanganmu selalu hadir di depan mataku

Aku rindu dengar suaramu
Aku rindu kelembutan hatimu
Aku rindu belaian kasih sayangmu

Aku tak kuasa menahan kerinduanku
Doa  dariku  mengiringi langkahmu
Semoga tempatmu sungguh indah
 Dan  kau  bahagia di sana sahabatku
Aku selalu rindu dirimu sahabatku…

Puisi  ini hanya untuk mengenang sahabat setiaku yang tiada. (Yus Erni) atau Bu Yen.
Beliau meninggal 25 Agustus 2010






 

Tidak ada komentar:

 

Translate

Cari Blog Ini

We Wish

Jika Kalian mengunjungi blog ini,tolong tinggalkan komentar unruk mengetahui seberapa menariknya blog ini makasih ^^